Nasi Kotak Jual Nasi Kotak Nasi Dus

Just another WordPress.com site

Juara 1 Masakan Indonesia September 30, 2010

Filed under: About Us — nasikotak @ 12:19 pm
Tags: ,

Saya owner Pondok Sari Daun dengan berkat Nya saya diberikan kesempatan menjadi Juara 1 dalam acara Masakan Indonesia yang disponsori oleh Unilever di Bandar Lampung. Mengalahkan puluhan peserta dari berbagai restaurant dan rumah makan , saya akhirnya terpilih. Masakan yang saya buat saat itu Pepes Ikan Patin , salah satu jurinya Rudy Choerudin

Kebetulan di tahun depannya saya juga menjadi juara 1 juga. Puji Tuhan

Masakan yang saya buat adalah : Tumis Bunga Pepaya

Semoga ada manfaat untuk teman-teman yang suka Ikan Patin.

Nasi Kotak Juara Nasi Dus Juara

 

One Response to “Juara 1 Masakan Indonesia”


Leave a Reply

